Jumat, 01 Mei 2015

Just Sport Cafe - Plaza Festival

Menemukan sebuah café atau restoran dengan konsep yang unik, menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan untuk seorang food lovers seperti saya. Selain menambah wawasan di dunia kuliner, hal ini juga menjadi sebuah hiburan tersendiri untuk saya. Nah belum lama ini saya menemukan sebuah cafe dengan konsep yang berbeda dari biasanya, cafe yang berlokasi di Plaza Festival ini bernama Just Sport Café. Nama Just Sport Cafe  dipilih karena memang konsep yang ditawarkan tempat ini cukup kental dengan dunia sepak bola, hal ini ditandai dengan berbagai pernak-pernik dan wallpaper dinding bergambar pemain bola yang menghiasi sudut ruangan. Penasaran seperti apa? Check it out!.





Selain menghadirkan tempat yang nyaman dan ambiance yang berbeda, Just Sport Café juga menyajikan makanan dan minuman yang enak dan patut untuk dicoba. Mulai dari appetizers sampai dengan dessert semua lengkap tersedia, berbagai pilihan minuman mulai dari teh sampai alcohol pun juga ada disini. Daripada tambah penasaran, langsung saja kita bahas beberapa menu makanan dan minuman yang ada di Just Sport Cafe.

Meat Lovers Pizza IDR.80KPizza ini memiliki tektsur yang tipis dan renyah dengan topping sosis, daging sapi, dan juga keju, rasanya enak dan bikin ketagihan, apalagi kalau disajikan dalam kondisi masih hangat.
Nasi Goreng Buntut IDR. 50KIni pertama kalinya saya mencicipi makanan yang menggunakan daging buntut sapi sebagai topping, dan ternyata rasanya enak! Aroma dari nasi goreng ini wangi banget, rasanya pun pas antara manis, gurih dan pedas, pokoknya ini juara!
Nachos IDR.65KSaya sebenarnya kurang suka dengan snack satu ini, karena saya memang tidak begitu menyukai keripik-keripik seperti ini, tetapi saya sempat mencicipi nachos ini dan menurut saya kekuatannya ada pada saus yang digunakan. Sausnya enak, rasanya asam manis sehingga membuat nachos ini menjadi nikmat.
BBQ Beef Ribs IDR.110KBisa dibilang ini adalah salah satu BBQ Beef Ribs terenak yang pernah saya coba. Dagingnya empuk dan lembut, bumbu dan sausnya pun meresap sampai ke daging, recomended!

Banoffee IDR.40KThere is always a room for dessert! Kali ini saya mencoba Banoffee, dessert satu ini memiliki tekstur yang creamy dan lembut, rasanya pun pas tidak terlalu manis jadi ga akan bikin kita enek, ditambah buah pisang membuat dessert satu ini menjadi lebih enak.
Berbagai pilihan mocktail yang ada di Just Sport Cafe IDR.50K
Kedondong Mocktail IDR.50KNah ini minuman favorit saya di Just Sport Cafe, minuman ini seger banget karena rasanya asam tetapi ada manisnya juga, apalagi kalo dinikmati pas siang hari, hmmm segerrr!
Di Just Sport Cafe juga menyediakan mesin Dart Game yang bisa kalian mainkan, jadi ga akan bete tuh selama nungguin makanan yang belum datang, bisa seneng-seneng plus makan-makan juga , asikk banget kan tempat ini.

Dart Game
So, buat kalian pecinta sepak bola kalian harus banget datang ke cafe satu ini, karna selain konsep tempatnya yang sepak bola banget, disini juga ada tv yang menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola, jadi sekalian makan bisa sekalian nobar alias nonton bareng hahaha dan buat kalian yang bukan pecinta sepak bola tenang aja, kalian akan ditemani sama makanan-makanan dan minuman enak yang ditawarkan oleh Just Sport Cafe. Selamat mencoba!

Thank You For Reading :)

Taste: 8.5/10
Place: 8/10
Service: 8/10
Price: 8/10

Location:

Just Sport Cafe Jakarta
Plaza Festival, Lantai Upper Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta
Tlp. 021 5276538
Instagram: @justsportjkt

Follow Me On Instagram : @HOBIJAJAN

Thank You For Reading! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar