Kamis, 14 Mei 2015

Sip Ha Thai BBQ & Bistro

Mungkin sudah tidak asing di telinga anda, sebuah kawasan yang bernama  Kelapa Gading  karena lokasi ini sudah terkenal sebagai salah satu pusat kuliner di Jakarta. Di daerah ini banyak sekali jenis restoran yang dapat kita temui, seperti restoran jepang, Indonesia, western, Itali, Thailand dan masih banyak lagi. Nah kali ini, saya mencoba sebuah restoran Thailand yang konsep BBQ & Bistro yang bernama Sip Ha.












Berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok PD 9 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta, Sip Ha menyediakan masakan Thailand yang enak dan juga aman dikonsumsi, karena Sip Ha hanya menggunakan bahan-bahan yang segar dan terjaga kualitasnya.
Restaurant ini terdiri atas 2 lantai. Lantai 1 dapat menampung hingga kurang lebih 40 orang. Sedangkan lantai ke 2 dapat menampung hingga kurang lebih 100 orang yang dapat anda gunakan untuk keperluan meeting sampai dengan nonton bareng.

Sekilas interior ruangan di lantai 1 Sip Ha


























Nah, sekarang kita langsung review makanan dan minuman yang ada di Sip Ha. Check it out!
Thai Prawn Cake ( 30.000 ++ )
Thai Prawn Cake


















Mungkin makanan ini terlihat sangat simple dan mirip seperti nugget pada umumnya, tetapi kalian akan memiliki pemikiran yang berbeda ketika mencobanya, karena rasanya renyah diluar tetapi lembut didalam.

Tom Yum Goong ( 49.000 ++ )
Tom Yum Goong


















Tom Yum soup ini terdiri dari udang, cumi, jamur, irisan daun bawang, dan pastinya kuah Tom Yum itu sendiri. Kuahnya terasa sangat segar karna menggunakan tomat dan jeruk nipis sebagai perasa asamnya, enak banget!.

Salted Egg Squid ( 57.000 ++ )
Salted Egg Squid


















Salted Egg Squid ini adalah salah satu makanan wajib yang harus dipesan ketika mengunjungi Sip Ha. Cumi yang di marinade dengan berbagai bumbu dan telur asin special ini memiliki rasa yang sangat pas, asinnya pas, manisnya cukup dan pedasnya terasa, recomended!.

Steamed Fish Soy Sauce ( 83.000 ++ )
Steamed Fish Soy Sauce


















Ikan gurame yang dimasak dengan cara steam ini menggunakan bahan baku yang segar dan sehat. Ini terbukti dari warna pada daging ikan yang berwarna putih bersih dan tidak berbau. Dagingnya lembut, dan soy sauce nya meresap hingga kedalam.

Curry Squid ( 57.000 ++ )
Curry Squid

























Masakan cumi yang satu ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya, karna sesuai namanya, Curry squid ini memiliki cita rasa kari yang gurih dan pas. Rasanya seperti kari pada umumnya, tetapi ini lebih gurih, lebih kental, dan sedikit lebih manis.

Meat BBQ Set ( 259.000 ++ )

Meat BBQ Set















































BBQ Set ini terdiri dari beberapa pilihan daging ayam dan sapi serta berbagai sayuran segar, jamur, dan aneka baso yang dapat dinikmati dengan 2 pilihan kuah yaitu kaldu ayam dan tom yum. Rasa dagingnya sendiri gurih dan sedikit asin, dimasak sesuai tingkat kematangan yang kita inginkan lalu dicampur dengan saus BBQ yang memiliki rasa manis asin dan pedas. YUMM!

Thai Ice Tea ( 16.000 ++ )
Thai Ice Tea


























Minuman satu ini mungkin banyak ditemui di berbagai Thai restaurant, tetapi Thai Tea di Sip Ha ini mungkin yang paling creamy. Rasanya tidak terlalu manis tetapi enak, dan teksturnya yang milky dan creamy membuat minuman ini ringan dan cocok sebagai teman makan kita.

Oreo Iced Blended ( 22.000 ++ )
Oreo Iced Blended


Minuman ini rasanya sama seperti oreo iced blended pada umumnya, tetapi yang unik adalah saya merasakan ada sedikit rasa durian yang kuat di minuman ini, cukup unik bukan?.

Red Ruby ( 20.000 ++ )
Red Ruby

























There's always a room for dessert!
Setelah makan berbagai masakan yang ada di Sip Ha, akhirnya tiba saat yang paling saya tunggu yaitu makanan penutup. Hahaha! Untuk pilihan dessert sendiri, Sip Ha memiliki beberapa pilihan yang bisa dicoba, tapi untuk kali ini saya mencoba Red Ruby. Shaved ice yang diberi isian bangkuang, kolang kaling, dan jagung manis yang diberi sedikit sirup dan santan. Rasanya pas, tidak terlalu manis dan ada rasa gurih dari santannya, pas untuk menutup makan besar saya haha.

Overall, saya sangat puas dengan restaurant ini. Makanannya enak, pelayanannya pun baik, dan yang paling penting harganya terjangkau :)


Lokasi :

Sip Ha Thai BBQ & Bistro
Jl. Boulevard Raya Blok PD 9 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta
Tlp : 021 45846893
Instagram: @siphathai

Follow Me On Instagram : @hobijajan

Taste: 8.5/10
Place: 8/10
Service: 8/10
Price: 8/10

Thank You For Reading :)



















1 komentar:

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
    ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
    ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
    ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


    ---------->>>> TRIMS YA.....

    BalasHapus