Kamis, 16 April 2015

OTW FOOD STREET

Kelapa Gading merupakan salah satu tempat tujuan terfavorit untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman atau keluarga. Adanya pusat perbelanjaan dan juga banyaknya berbagai tempat-tempat makan menjadi alasan utama saya menjadikan daerah ini sebagai destinasi favorit untuk memanjakan lidah, dan baru-baru ini saya kembali menemukan tempat hang-out terbaru yang mengusung konsep Food Street dengan sentuhan design modern yang unik dan berbeda.





OTW Gading Food Street, inilah nama café yang baru-baru ini menarik perhatian banyak foodies termasuk saya. Café yang mengusung konsep Food Street ini menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman yang biasa dapat kita di temui jalanan ibu kota tetapi dengan rasa dan kualitas yang lebih baik. Selain itu, OTW Food Street juga memiliki beberapa menu special seperti Long John dan Black Burger yang jarang dimiliki oleh tempat lain. Penasaran seperti apa? Lansung aja kita bahas beberapa menu makanan yang ada di OTW Food Street. Check it out!

Roti Bakar Choco Cheese (IDR.18K)Roti bakar disini menggunakan roti yang tebal tetapi empuk, ditambah dengan topping cokelat dan keju plus susu membuat roti bakar satu ini begitu memanjakan lidah, apalagi harganya sangat terjangkau, jadi ga bikin kantong bolong. 

Long John Bread LB (IDR.48K)
Menu satu ini merupakan salah satu menu andalan dari OTW Food Street, ini menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan oleh customer. Roti ini sebenarnya hanyalah roti yang diberi isian daging, sayur, irisan daging kebab, telur dadar, dan ditambah saus sambal diatasnya, tetapi yang membuatnya special dan berbeda adalah, roti ini memiliki panjang yang tidak biasa, sehingga bisa disantap sampai dengan 3 orang. Cukup menarik bukan?.

Black Beef Burger BC (IDR.35K)
Burger hitam satu ini juga merupakan menu andalan yang paling banyak dipesan, alasannya apalagi kalau bukan karna warna dari bun nya yang berwarna hitam sehingga membuat orang penasaran dan ingin mencoba. Untuk rasanya sendiri sebenarnya hampir sama dengan burger pada umumnya, yang membedakan hanya penambahan irisan daging kebab didalamnya, sehingga membuat rasanya sedikit berbeda.

 
Martabak OTW Pandan Cokelat Keju (IDR.68K)
Dari semua makanan yang saya coba, martabak ini adalah favorit saya. Ini merupakan salah satu menu yang saya rekomendasikan untuk dicoba ketika mengunjungi OTW Food Street. Martabak ini memiliki aroma yang super wangi dan menggoda, teksturnya empuk dan lembut, toppingnya terasa tetapi tidak terlalu manis, porsinya pun cukup banyak untuk sharing, jadi bisa makan bareng-bareng sama temen, keluarga ataupun pacar hahaha.

Seru dan wajib dicoba kan tempat ini? Kurang apalagi coba, karna selain makanannya enak, tempatnya nyaman, disini juga harganya cukup terjangkau, dan karena itu dengan adanya OTW Food Street bertambah 1 lagi deh destinasi tujuan wisata kuliner di Kelapa Gading. Oh ya, selain menu-menu yang saya coba diatas masih banyak lagi menu lain yang wajib kalian coba, seperti kue chewbit dan duren bar, jadi buruan deh ke OTW Food Street dan rasain beragam menu makanan dan minuman yang ada di OTW Food Street.
Thank You For Reading :)

Taste: 8.5/10
Place: 8.5/10
Service: 7/10
Price: 8.5/10

Locations :

OTW Gading Food Street
Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok BA 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Opening Hours : 4pm - 10 pm (Monday closed)
Instagram : @otwgading

Follow Me on Instagram : @hobijajan

THANK YOU FOR READING :)

1 komentar:

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
    ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
    ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
    ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


    ---------->>>> TRIMS YA.....

    BalasHapus