Selasa, 14 April 2015

The All-New Sour Sally

Who doesn't know Sour Sally? Pelopor Premium Frozen Yoghurt Handmate di Indonesia ini baru saja kembali mengeluarkan inovasi bentuk dan rasa baru dari yogurtnya. Inovasi baru ini juga diikuti dengan bergantinya nama Sour Sally menjadi All-New Sour Sally yang diikuti puladengan  pergantian konsep dan juga produk. Jika selama ini kita hanya bisa menikmati yogurt dengan pilihan rasa, bentuk dan warna yang biasa, kali ini All-New Sour Sally  menghadirkan sensasi baru menyantap yogurt yang sehat dan juga enak. 

Antusias pengunjung mall Central Park yang ingin mencoba varian rasa baru Black Sakura dan White Skim dari All-New Sour Sally.
All-New Sour Sally menghadirkan 2 varian rasa baru yaitu Black Sakura dan White Skim, dimana kedua varian baru ini memiliki rasa, kandungan, serta tekstur yang berbeda. Black Sakura adalah frozen yogurt hitam dengan rasa bunga sakura dan natural activated charcoal yang dapat membantu membersihkan tubuh dari racun, anti penuaan, serta sebagai penghantar zat anti kanker pada tubuh manusia. Sedangkan White Skim adalah frozen yogurt yang diperkaya dengan susu skim  tinggi kalsium yang membuat teksturnya terasa lebih creamy dan lembut dibandingkan dengan rasa Black Sakura dan Original Plan.

Left: Lykone with Black Sakura Yogurt - Right: Riche with White Skim Yogurt.
All-New Sour Sally juga memberikan 2 pilihan cara penyajian yang baru untuk menikmati frozen yogurt yang rendah lemak, rendah kolesterol, serta kaya akan probiotik-kultur aktif ini, yaitu Riche dan Lykone. Setiap porsi Riche mendapatkan 5 topping yaitu 1 crunchies, 3 buah segar dan 1 sauce nikmat dan menyehatkan, dan untuk Lykone mendapatkan 2 topping yaitu 2 crunchies. Khusus untuk lykone kalian bisa memilih warna cone yang kalian inginkan yang terdiri dari 5 pilihan warna yaitu hitam, merah, hijau, merah muda, dan kuning. 

Riche with Black Sakura Yogurt.
Variasi pilihan warna Lykone.
Black Lykone with Black Sakura Yogurt, fresh kiwi dan red velvet crunch.

Selain rasa dan penyajian yang baru, All-New Sour Sally juga menghadirkan varian topping-topping terbaru seperti Crunchies bernutrisi, saus, dan buah segar yang sehat.
Berbagai pilihan crunchies yang tersedia.
Berbagai pilihan sauce yang tersedia.

Jadi tunggu apalagi? Sehat juga bisa seenak ini kan :p. Kalian bisa atur dan kreasiin sendiri yogurt kalian, karna banyak banget kan pilihan topping yang tersedia, dan semuanya enak-enak, jadi ga ada alesan lagi deh tuh kalo pencernaan sampai ga lancar, karna ada 1 rahasia nih setelah kalian menyantap Black Sakura maupun White Skim, keesokan harinya kalian pasti akan buang air besar dengan lancar, dan untuk yang mengkonsumsi Black Sakura jangan kaget ya kalau hasil pembuangan kalian berwarna hitam , itu berarti toxin-toxin didalam tubuh kalian sudah ikut keluar berkat mengkonsumsi yogurt dari All-New Sour Sally ini hahaha.

Riche with Black Sakura
By the way, new variant from All-New Sour Sally ini baru ada di Jakarta dan Surabaya ya, untuk Jakarta berlokasi di Central Park Mall, sedangkan Surabaya berlokasi di Tunjungan Plaza. So, go grab your #AllNewSourSally , and be healthy.
Thank You For Reading :)

Taste: 9/10
Place: 8/10
Service: 9/10
Price: 8.5/10

Locations:
Central Park Mall, Jakarta
LG Floor Unit #252


Tunjungan Plaza 3, Surabaya
5th Floor, Unit PC #0507


Instagram/Twitter: @soursallycoid
Facebook: Sour Sally





Follow Me on Instagram :
@HOBIJAJAN 




THANK YOU FOR READING :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar