Jumat, 28 Oktober 2016

Now Opening - Fuwa Fuwa Japanese Fluffy Cheesecake at PIK

Holaa Kawan Jajan :)

Ada yang suka Cheesecake? Aku yakin pasti banyak diantara kalian yang suka banget sama cake lembut satu ini. Tapi, apa kalian pernah mencoba Japanese Cheesecake? Hmm, kira-kira apa bedanya ya cheesecake yang biasa kita makan dengan Japanese cheesecake yang aku maksud? Mau tau? Pada dasarnya kedua cheesecake ini memiliki tekstur yang sama-sama lembut hanya saja untuk cheesecake biasanya lebih padat, basah, dan disajikan dingin dengan rasa keju yang lebih kuat. Sedangkan untuk Japanese cheesecake memiliki tekstur yang lebih lembut,  creamy, dan rasa kejunya cenderung lebih ringan dan biasanya disajikan selagi panas atau fresh from the oven.

Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake Shop

Bicara mengenai Japanese cheesecake, ada 1 cake shop baru di kawasan Elang Laut, Pantai Indah Kapuk yang menawarkan The Fluffiest and tastiest Japanese cheesecake lho. Dengan mengusung konsep grab-and-go seperti kebanyakan Japanese cake shop di Jepang dan cake shop lainnya di Jakarta, inilah Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake.

Fuwa Fuwa Mascot

About Fuwa Fuwa

Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake menawarkan cheesecake yang lembut dan ringan. Dengan menggunakan bahan-bahan segar berkualitas yang dikombinasikan dengan teknik modern membuat Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake berbeda dari yang lainnya. Bayangkan saja dengan tekstur cake yang begitu lembut dan ringan, bahkan cake ini dapat dinikmati seorang anak dengan mudahnya, karna Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake  hanya menggunakan telur segar untuk membentuk adonan cake yang super lembut selembut awan. Penasaran seperti apa bentuk dan rasa dari Japanese cheecake by Fuwa Fuwa ini? Mari cek review lengkapnya berikut ini!

Salah satu hiasan yang ada di sudut dinding Fuwa Fuwa

Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake  memiliki 3 pilihan rasa yaitu Original, Chocolate, dan Matcha. Untuk proses pembuatannya sendiri, adonan cake diaduk menggunakan tangan dengan tujuan agar tekstur adonan yang diinginkan dapat lebih terasa. Setiap hari cake akan dibuat mulai pukul 7 pagi dan akan siap disajikan mulai pukul 10 pagi untuk menjamin bahwa setiap cake yang kalian terima adalah fresh!





Bicara soal rasa, diantara 3 varian yang ada, favoritku adalah rasa Original yang juga menjadi Signature dari Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake. Tekstur yang lembut  dengan rasa  keju yang ringan dan tidak terlalu manis membuat cake ini terasa begitu nikmat. Fyi, rasa keju pada Japanese cheesecake memang dibuat lebih soft  ketimbang New York Cheesecake yang memiliki rasa keju lebih strong, so untuk kalian yang gak terlalu menyukai keju seperti aku tapi mau mencoba cheesecake kalian bisa cobain varian rasa Original dari Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake ini. Untuk rasa Original cake ini dibanderol dengan harga Rp.100.000,-.

Original (Fuwa Fuwa Signature) 
Fresh from the oven!

Original Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake

Original flavour with Fuwa Fuwa stamp

Untuk kalian para pecinta cokelat, mungkin kalian bisa mencoba varian rasa Chocolate dari Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake ini. Yang membuat varian rasa Chocolate ini lebih special adalah adanya taburan choco chips pada adonan cake ini sehingga rasanya pun terasa lebih istimewa, manis tapi tidak membuat “eneg” saat disantap. Untuk rasa Original cake ini dibanderol dengan harga Rp.120.000,-.

Chocolate flavour
Chocolate flavour with Fuwa Fuwa stamp

Chocolate flavour for chocolate lovers!

Dan untuk varian rasa yang satu ini mungkin bisa dibilang inilah yang paling menarik perhatian karna warna hijaunya yang cantik dan menarik. Yups, inilah varian rasa yang ketiga dari Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake yaitu Matcha. Begitu cake ini selesai dipanggang dan dikeluarkan dari oven, aromanya sudah sangat harum sekali! Namun untuk rasa menurutku inilah yang paling terasa manis, mungkin akan lebih baik jika rasa manisnya sedikit berkurang. Meskipun begitu varian rasa ini juga harus dicoba lho mengingat selera tiap orang orang berbeda-beda. Untuk rasa Original cake ini dibanderol dengan harga Rp.120.000,-.

Matcha Flavour
Matcha flavour fresh from the oven!

Matcha flavour with Fuwa Fuwa stamp

Matcha Japanese Cheesecake for all matcha lovers!

Guys, satu hal yang perlu diingat adalah Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake tidak menggunakan bahan pengawet untuk setiap produknya lho! Karna itu setiap cake yang kalian terima hanya bertahan 3 hari dalam lemari pendingin dan hanya bertahan 12 jam dalam suhu ruangan. So, kalo kalian mau simpan cake ini lebih dari 1 hari, kalian harus simpan dalam lemari pendingin lalu tinggal dipanggang kembali selama 5 – 10 detik dalam microwave ketika hendak dihidangkan kembali. Simple kan?.

Kemasan Fuwa Fuwa yang sangat menarik

Selain menawarkan Japanese cheesecake dengan 3 pilihan rasa, Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake juga menawarkan Fuwa Fuwa Bites, snack ringan berbentuk cookies yang dipanggang dan memiliki tekstur lembut seperti cheesecake yang mudah untuk kalian nikmati dimana saja. Fuwa Fuwa Bites memiliki 3 varian rasa dalam 1 kemasan, selain itu Fuwa Fuwa Bites juga memiliki kemasan yang dilengkapi dengan zipper sehingga memudahkan kalian untuk menyimpannya tanpa kuatir teksturnya akan berubah.

Kemasan Fuwa Fuwa Bites

Fuwa Fuwa Bites

So guys, tinggal pilih deh mau cheesecake rasa apa sesuai selera kamu, saran aku sih coba deh semua rasanya biar kamu tau mana yang jadi favoritmu :p Jangan lupa juga ya untuk cobain Fuwa Fuwa Bites karna untuk 1 pack nya cuma seharga Rp. 35.000,- aja lho! 

Untuk kalian yang penasaran dan pengen coba, jangan kuatir! Karna Fuwa Fuwa Japanese Cheesecake sudah dibuka hari ini lho! Oh ya, mereka juga akan segera buka cabang baru lagi loh di Central Park Mall, Jakarta. For more update, follow aja @fuwafuwa_world di Instagram. Selamat mencoba!
__________________________________________________________

Fuwa Fuwa Authentic Japanese Cheesecake Shop

Ruko Elang Laut Blok C No. 36
Jalan Pantai Indah Selatan, PIK
Jakarta Utara

Tel : +62 21 2251 1888

Jam buka : 10.00 - 22.00

Instagram : @fuwafuwa_world

__________________________________________________________
Find me
Instagram : @hobijajan
Twitter : @hobijajanstory

For Business Inquiry
Line ID : hobijajan

THANK YOU FOR READING :)